Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Goran Pandev: Gol itu Sudah Biasa Dilatih

Penyerang Napoli, Goran Pandev, mengakui proses terjadinya gol yang dia ciptakan untuk menahan imbang AC Milan 1-1

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Goran Pandev: Gol itu Sudah Biasa Dilatih
zimbio
Goran Pandev 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN – Penyerang Napoli, Goran Pandev, mengakui proses terjadinya gol yang dia ciptakan untuk menahan imbang AC Milan 1-1 pada lanjutan Serie A di San Siro, Senin (15/4/2013) sudah biasa dilatih.

Gol Goran Pandev bermula ketika Marek Hamsik mendapat umpan terobosan di sisi kanan pertahanan AC Milan. Dua pemain AC Milan yang tidak terlalu ketat mengawal Marek Hamsik tidak menyangka karena pemain asal Slovakia itu bukannya menerima dan menggiring bola melainkan meneruskan bola ke kotak penalti yang kemudian disambar Goran Pandev.

Gol pada menit ke-33 itu membuat Napoli menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tiga menit sebelumnya AC Milan unggul melalui gol Mathieu Flamini.

“Marek memberikan saya assist yang sempurna, tidak mungkin gagal. Proses terciptanya gol ini merupakan skema yang sudah beberapa kali dilatih pada sesi latihan tim dan beberapa kali sukses di atas lapangan,” ungkap Goran Pandev dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi Napoli.

Hasil imbang ini membuat Napoli sukses menjaga jarak dengan AC Milan. Skuat asuhan Walter Mazzarri masih bertengger di peringkat kedua dengan 63 angka. Sedangkan AC Milan tertahan di peringkat ketiga dengan 59 angka.

“Gol itu adalah gol penting karena membuat kami tetap menjaga jarak dan berada di atas Milan,” sambung mantan pemain Inter Milan itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas