Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Melempem di Serie A, Inter Milan Alihkan Fokus ke Coppa Italia

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku tidak puas dengan performa timnya musim ini di Serie-A

zoom-in Melempem di Serie A, Inter Milan Alihkan Fokus ke Coppa Italia
zimbio
Javier Zanetti 

TRIBUNNEWS.COM – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku tidak puas dengan performa timnya musim ini di Serie-A. Ketidakpuasaan Zanetti ini membuatnya mengalihkan target musim ini ke Coppa Italia. Pemain 39 tahun itu bertekad memenangi Coppa Italia untuk menyelamatkan kubu I Nerrazzuri dari musim yang buruk.

Tengah pekan ini Inter Milan akan berhadapan dengan tim ibu kota, AS Roma dalam partai leg kedua Semifinal Copa Italia. Pada leg pertama, Zanetti cs harus takluk dari Roma dengan skor 1-2 di Olimpico. Zanetti pun meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan nanti yang akan digelar di Giuseppe Meazza (17/4/2013).

"Kami ingin bermain bagus melawan AS Roma Rabu nanti. Tak ada hal yang harus dibicarakan lagi tentang pertandingan melawan Cagliari. Sekarang kami harus memikirkan caranya bermain bagus melawan Roma," ungkap Zanetti pada situs resmi Inter Milan.

"Kami akan menyiapkan berbagai cara untuk pertandingan melawan AS Roma dan kami berharap hasilnya akan membawa kami ke final," jelasnya.

Zanetti juga menambahkan pada akhir musim timnya harus mengevaluasi penampilan tiap pemainnya musim ini. Dengan evaluasi tersebut, dia berharap Inter akan menyiapkan musim depan lebih baik lagi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas