Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Primavera Tunjukkan Kebesaran Hati di Coppa Italia

Kegembiraan dirasakan para penggawa Juventus Primavera usai memastikan meraih gelar juara Coppa Italia pada musim ini.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Juventus Primavera Tunjukkan Kebesaran Hati di Coppa Italia
duniasoccer
Juventus primavera merengkuh gelar juara Coppa Italia 

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Kegembiraan dirasakan para penggawa Juventus Primavera usai memastikan meraih gelar juara Coppa Italia pada musim ini. Bagi I Bianconeri, prestasi ini menjadi kali keempat yang diraih di ajang Coppa Italia Primavera.

Tak pelak, sukacita pun menyelimuti ruang ganti Juventus menyambut trofi tersebut. Pelatih tim primavera, Marco Baroni pun tak sungkan memuji determinasi anak asuhnya dalam berjuang sepanjang 120 menit, dengan 9 pemain.

Pujian yang saya terima harus dibagi dengan seluruh tim dan staf. Menyenangkan bermain di stadion seperti ini dan dengan dukungan banyak penonton," ujar Baroni.

Meski menjadi juara, ternyata masih ada satu penyesalan Baroni terkait gol balasan Napoli. "Sangat mengecewakan kami harus kebobolan hingga memaksa melaui babak perpanjangan waktu. Seharusnya kami bisa menghindarinya," pungkas dia.

Sementara itu, pahlawan kemenangan Juventus, Federico Mattiello pun tak kuasa ikut berbagi kegembiraanna. Dia menjadi penentu gelar dengan mencetak gol pada babak kedua masa perpanjangan waktu.

"Tim ini menunjukkan kebesaran hati dalam menjalani laga seperti ini. Anda juga harus memberi kredit kepada Napoli, mereka tak pernah berhenti. Ada ruang pada akhirnya dan aku coba memaksimalkannya. Piala ini sangat penting buat kami dan aku senang bisa mendapatkannya. Ini buah dari kerja keras tim," tandas Mattiello.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas