Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mourinho Ditawari Bayaran Rp 179 Miliar per Tahun Latih Monaco

Dmitry Rybolovlev ingin membangun timnya menjadi kekuatan besar di sepak bola Eropa.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mourinho Ditawari Bayaran Rp 179 Miliar per Tahun Latih Monaco
net
Dmitry Rybolovlev 

TRIBUNNEWS.COM, MONACO - Milyuner pemilik klub Prancis, Monaco, Dmitry Rybolovlev, ingin membangun timnya menjadi kekuatan besar di sepak bola Eropa. Salah satu cara yang dilakukan yaitu mendatangkan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Keinginan Dmitry Rybolovlev akan Jose Moruinho disampaikan perwakilannya kepada Jorge Mendes, agen The Special One, seperti dilansir Daily Mirror. Bahkan Rybolovlev akan memberikan penawaran yang lebih tinggi dari yang ditawarkan oleh klub Premier League, Chelsea, sebesar 12 juta pound atau sekitar 179 miliar rupiah per tahun.

Rybolovlev sepertinya tidak ingin kalah dari Roman Abramovich, pemilik The Blues yang juga berasal dari Rusia. Keyakinan Rybolovlev akan Mourinho tumbuh setelah Monaco akan kembali ke Ligue 1. Les Rouge et Blanc kini berada di puncak klasemen Ligue 2 hingga pekan ke-32.

Keinginan Rybolovlev bisa saja tercapai bila sang pemilik tidak terlalu banyak ikut campur dalam urusan transfer pemain yang akan dilakukan Mourinho. Hal ini karena Mou meminta kemaunnya dikabulkan bila ingin dirinya pindah dari Real Madrid ke klub lain.

Kontrak Mourinho akan berakhir pada Juni 2016. Masa depan pelatih asal Portugal ini diragukan setelah melakukan beberapa keputusan kontroversial. Salah satunya dengan mencadangkan kapten Los Blancos, Iker Casillas. Namun Mou bisa saja bertahan di Madrid bila bisa memenangi gelar Liga Champion musim ini.

Bolanews/Okie Prabhowo

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas