Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persibo Kalah WO karena Hanya Punya 10 Pemain

Persibo Bojonegoro harus mengelus dada karena hingga menjelang pertandingan melawan Arema IPL,mereka tidak memiliki cukup pemain.

zoom-in Persibo Kalah WO karena Hanya Punya 10 Pemain
ist

Laporan Wartawan Surya, Zainuddin

TRIBUNNEWS.COMPersibo Bojonegoro harus mengelus dada karena hingga menjelang pertandingan melawan Arema IPL, Kamis (18/4/2013), mereka tidak memiliki cukup pemain.

"Sampai sekarang saya hanya punya 10 pemain, itupun pemain asal Bojonegoro. Dari segi persiapan, jelas tidak bisa maksimal. Kami kekurangan pemain,” kata Gusnul, Rabu (17/4/2013).

Kondisi ini diperparah dengan tidak adanya kepastian nasib Wahyu Hidayat dkk yang belum terikat kontrak dengan manajemen.

Persibo pun akhirnya menyerah dalam technical meeting (TM) yang diikuti kedua tim, Pengawas Pertandingan (PP), dan wasit di Bojonegoro, Rabu (17/4/2013) malam.

"Persibo, Arema IPL, PP, dan wasit sepakat bahwa Arema menang WO," kata Manajer Arema IPL, Haris Fambudy usai TM.

Seharusnya ada seremonial sebelum tim dinyatakan kalah WO, tapi kali ini tanpa prosesi, dan Arema LPI bisa dinyatakan menang WO. "Hasil kesepakatan ini sudah dilaporkan ke PT LPIS malam ini juga," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Selain tidak ada dana, Laskar Angling Dharmo hanya memiliki 10 pemain. "Tim Arema LPI langsung kembali ke Malang," terang Haris.

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas