Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jermain Defoe: Itu Gol Terbaik Saya Musim Ini

Jermain Defoe tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak gol yang membawa Tottenham Hotspur menang 3-1

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Jermain Defoe: Itu Gol Terbaik Saya Musim Ini
zimbio
Jermain Defoe 

TRIBUNNEWS.COMJermain Defoe tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak gol yang membawa Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Manchester City pada lanjutan Premier League di White Hart Lane, Minggu (21/4/2013).

Kerja keras Tottenham Hotspur dalam membongkar pertahanan Manchester City akhirnya membuahkan hasil. Setelah tertinggal sejak menit keempat, Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

Gol penyeimbang Spurs dicetak oleh Clint Dempsey. Pemain asal Amerika Serikat itu leluasa menyambar umpan silang Gareth Bale di depan mulut gawang dan sukses membuat kiper sekelas Joe Hart tidak berkutik.

Manchester City pun harus gigit jari karena empat menit kemudian Tottenham Hotspur berbalik unggul. Sepakan keras Jermain Defoe dari dekat kotak penalti meluncur deras ke tiang jauh dan tidak mampu dijangkau oleh Joe Hart. Pada menit ke-81, keunggulan Spurs semakin jauh setelah Gareth Bale berhasil mencungkil bola melewati Hart usai menerima umpan terobosan Huddlestone.

“Saya rasa itu adalah salah satu gol terpenting saya pada musim ini, kami butuh kemenangan hari ini,” kata Defoe dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Premier League.

Tambahan tiga angka membuat Tottenham Hotspur tetap berada di peringkat kelima dengan koleksi 61 angka dari 33 pertandingan. Koleksi angka Spurs sama dengan koleksi Chelsea yang ketika berita ini turun sedang bertanding melawan Liverpool.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas