Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ian Rush: Everton Bakal Kasih Perhatian Kepada Sturridge dan Coutinho

Ian Rush, yakin Everton akan memberi perhatian khusus kepada Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ian Rush: Everton Bakal Kasih Perhatian Kepada Sturridge dan Coutinho
zimbio
Philippe Coutinho 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Ian Rush, yakin Everton akan memberi perhatian khusus kepada Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho ketika melakoni derbi Merseyside di Anfield, Minggu (5/5/2013) pada lanjutan Premier League.

Liverpool harus kehilangan penyerang andalan mereka, Luis Suarez, pekan lalu karena harus menjalani skorsing selama 10 pertandingan. Namun, tanpa Suarez, Liverpool tetap bertaji. Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho bermain gemilang ketika Liverpool menghancurkan Newcastle United dengan skor 6-0/. Daniel Sturridge menciptakan dua gol yang salah satunya diawali oleh assist cerdik Philippe Coutinho.

Belajar dari pengalaman itu, legenda Liverpool, Ian Rush, yakin Sturridge dan Coutinho akan mendapat perhatian khusus dari para pemain Everton pada derbi Merseyside.

“Everton akan berpikir jika mereka membiarkan Coutinho dan Sturridge leluasa bermain, mereka akan berada dalam masalah. Newcastle membiarkan mereka leluasa pekan lalu, namun ketika menghadapi Everton mereka tidak akan mendapatkan cukup ruang. Saya yakin David Moyes dan Everton akan berusaha menempel ketat mereka, terutama Coutinho. Namun demikian, pemain-pemain top pasti bisa mengatasi situasi itu,” tutur Ian Rush dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi Liverpool.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas