Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Alasan Tito Vilanova Cadangkan Messi

Menurut Tito Vilanova, Lionel Messi memiliki firasat dirinya akan mengalami cedera jika dimainkan.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Ini Alasan Tito Vilanova Cadangkan Messi
Lionel Messi 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, akhirnya buka suara mengenai keputusannya tidak memainkan Lionel Messi ketika menjamu Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2013).

Menurut Tito Vilanova, Lionel Messi memiliki firasat dirinya akan mengalami cedera jika dimainkan.

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, membuat keputusan yang mengejutkan pada awal pertandingan. Alih-alih mengejar defisit empat gol, Vilanova justru mencadangkan Lionel Messi. Hingga pertandingan berakhir pun, Lionel Messi tidak dimainkan oleh Vilanova padahal ketika akhir pekan lalu Messi berada dalam kondisi fit.

Banyak pihak memandang kesuksesan Bayern Muenchen menghancurkan Barcelona 3-0 tidak lepas dari faktor tidak bermainnya Lionel Messi.

Tito Vilanova menjelaskan keputusannya tidak memainkan pemain terbaik di dunia itu.

“Messi merasa fit ketika melawan Athletic (Bilbao), namun pada akhir pertandingan dia merasakan sesuatu. Dia tidak cedera, namun dia mereka dia bisa mengalami cedera. Kami akan mengambil risiko utnuk memainkan Leo jika kami masih memiliki opsi untuk lolos. Setiap skuat perlu diganti, namun kami memiliki skuat yang bagus. Kami tidak memerlukan banyak perubahan dan untuk menutupi sejumlah pemain,” jelas Vilanova dikutip TRIBUnews.com dari situs resmi UEFA. 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas