Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javi Martinez Akui Lawan Barcelona Berat Meski Menang 7-0

Javi Martinez mengutarakan sukacitanya setelah Bayern Munchen berhasil melaju ke final Liga Champions

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Javi Martinez Akui Lawan Barcelona Berat Meski Menang 7-0
zimbio
Javi Martinez (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Javi Martinez mengutarakan sukacitanya setelah Bayern Munchen berhasil melaju ke final Liga Champions dengan agregat fantastis 7-0. Martinez sendiri merupakan satu-satunya perwakilan Spanyol pada partai final nanti di Wembley.

Pasalnya, kemenangan Bayern itu memutus dominasi tim dan para pemain Spanyol pada Liga Champions musim ini. Kini Martinez yang menjadi satu-satunya pemain asal Spanyol dan Bayern akan menantang sesama tim Jerman, Borussia Dortmund, pada laga final nanti.

FC Hollywood meraup kemenangan yang amat meyakinkan. Menang 4-0 pada leg pertama di Allianz Arena, Bayern kembali membungkam Barcelona dengan skor 3-0 di Cam Nou pada Rabu (1/5/2013). Kemenangan besar atas tim raksasa Spanyol itu memang tak diduga-duga sebelumnya.

"Benar, kami tidak memperkirakan dua hasil seperti ini. Alasannya sederhana, Barcelona telah menjadi tim terbaik dunia selama bertahun-tahun," ucap Martinez dalam situs resmi UEFA.

"Aku pikir ini tak semudah yang terlihat, tapi kami bekerja amat keras, bermain amat baik, dan pada akhirnya aku pikir kami berhasil memperlihatkan kami lebih baik daripada mereka kali ini," papar dia.

Duniasoccer/JoPauline

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas