Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Makassar Diragukan Bisa Menang atas Semen Padang

PSM Makassar diragukan bisa meraih poin saat menjamu lawan berat, Semen Padang (SP)

zoom-in PSM Makassar Diragukan Bisa Menang atas Semen Padang
TRIBUN TIMUR/Muhammad Abdiwan
Para pemain PSM Makassar melakukan latihan di Lapangan Andi Mattalatta, Makassar, Sulsel, Selasa (30/4/2013). Para pemain menghendaki penyelesaian pembayaran gaji yang tertunggak sebulan lebih oleh Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) Makassar. (TRIBUN TIMUR/Muhammad Abdiwan) 

TRIBUNNEWS.COM - PSM Makassar diragukan bisa meraih poin saat menjamu lawan berat, Semen Padang (SP) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar pada tanggal 5 Mei mendatang.

Memang dari segi kondisi fisik, pemain PSM unggul atas Semen Padang yang baru saja tampil di penyisihan Grup E AFC Cup melawan wakil India, Churchill Brothers, Rabu (1/5/2013) di Stadion H Agus Salim, Padang.

Namun meski unggul dalam hal kondisi fisik pemain, skuat PSM juga tengah diliputi masalah. Selain belum mendapat gaji, tim juga tidak akan diperkuat bek tengah Alejandro Febre Santis karena akumulasi kartu. Pun cedera yang dialami Satrio Syam, Rahmat, dan Andi Oddang.

Pelatih sepakbola, Syarif lili menyebutkan bahwa kondisi demikian tentu saja akan berpengaruh besar pada penampilan PSM melawan Semen Padang nanti.

”Apalagi masalah gaji. Hal itu bukanlah perkara mudah sebab langsung menyerang ke psikologis pemain yang tentu saja pemain tidak akan berkonsentrasi melawan SP,” ujar Syarif kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Rabu (1/5/2013).

Sementara itu Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt menyebutkan, persiapan para pemain sudah optimal untuk menghadapi Semen Padang. Petar juga sadar melawan Semen Padang dan Pro Duta bukanlah perkara mudah yang bisa dilewati begitu saja.

”Semua orang tahu Semen Padang itu tim kuat, materi pemainnya pun berkualitas semua, tapi kita harus optimistis. Terlebih kita tampil dihadapan pendukung sendiri, jelas motivasi terbesar ada pada kami sepenuhnya,” sebut Petar, Rabu (1/5/2013).(Tribunnews.com/mik)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas