Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Matija Nastasic Sudah Gatal Tampil di Final Piala FA

Manchester City akan menghadapi Wigan Athletic pada final Piala FA. The Citizens di atas kertas jelas lebih diunggulkan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Matija Nastasic Sudah Gatal Tampil di Final Piala FA
zimbio
Matija Nastasic (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Wigan Athletic pada final Piala FA. The Citizens di atas kertas jelas lebih diunggulkan. Apalagi melihat kualitas tim yang ada secara kasat mata, Wigan kalah jauh dari Man. City.

Meski begitu, Wigan yang belakangan dianggap tim spesialis akhir musim, tentu akan bermain lepas dan tanpa beban. Hal ini jelas bisa membuat Man. City goyah jika mereka menganggap remeh.

Bek Man. City, Matija Nastasic, mengaku sudah sangat siap menghadapi laga puncak dan satu-satunya kesempatan bagi dia untuk mengangkat trofi musim ini.

"Kami tahu lebih difavoritkan oleh banyak pihak. Tapi adalah salah jika kami menganggap remeh Wigan. Mereka adalah tim yang baik. Mereka akan bermain lepas dan itu yang membahayakan kami. Terlepas dari itu, kami akan mencoba bermain untuk menang," tandasnya.

Sang pemain juga mengaku sangat antusias dan tak sabar menghadapi laga tersebut. "Semasa kecil aku sering menonton laga final dengan sejarah beragam. Menjadi salah satu yang berpartisipasi nanti, akan menjadi sangat spesial."

Duniasoccer/Redzi

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas