Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Komentar Anas Urbaningrum tentang Mundurnya Ferguson

Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-in Ini Komentar Anas Urbaningrum tentang Mundurnya Ferguson
zimbio
Alex Ferguson 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih klub sepakbola paling tenar di dunia itu.

Sebagai fans Manchester United, Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, ikut memberikan komentar mengenai mundurnya Fergie itu.

"Fergie sudah lama bekerja keras dan berprestasi. Dia membangun Manchester United menjadi tim yang berkelas dan disegani," kata Anas ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (9/5/2013).

Menurut Anas, Ferguson pensiun dengan meninggalkan warisan yang terang. Sebagai pemimpin MU, lanjut Anas, Fergie mundur dengan meninggalkan legacy.

"Legacy Fergie sangat kuat karena berbasis prestasi nyata. Citra Fergie otentik, bukan citra karena polesan dan kemasan sampul," kata Anas.

Sekadar gambaran Sir Alex Ferguson merupakan salah satu pelatih tersukses di kompetisi Liga Premier Inggris. Pria yang melatih Manchester United sejak 1986 itu berhasil memberikan 38 trofi untuk The Red Devils. Tercatat 13 gelar Liga Premier Inggris berhasil diraihnya. Kabar mundurnya Fergie ikut mengundang simpati pecinta sepakbola dunia, termasuk di Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas