Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kata-kata Perpisahan dari Skuat Barcelona untuk Ferguson

Atensi dunia sepak bola tertuju pada Sir Alex Ferguson yang memutuskan mundur dari jabatan manajer Manchester United

zoom-in Kata-kata Perpisahan dari Skuat Barcelona untuk Ferguson
zimbio
Sir Alex Ferguson di antara para pemain Barcelona 

TRIBUNNEWS.COM - Atensi dunia sepak bola tertuju pada Sir Alex Ferguson yang memutuskan mundur dari jabatan manajer Manchester United. Para penggawa Barcelona turut mengomentari putusan pria berkebangsaan Skotlandia ini.

Sergio Busquets mengaku kagum dengan dedikasi Sir Alex terhadap Manchester United. Lebih dari 26 tahun, Ferguson duduk di kursi manajer Red Devils.

"Ferguson merupakan sosok pelatih yang selalu dikenang. Putusan dirinya untuk pensiun merupakan kehilangan besar untuk dunia sepak bola," ungkap Busquets.

Pun demikian dengan Daniel Alves. Full-back asal Brasil ini menunjuk sosok Ferguson sebagai referensi utama dalam dunia sepak bola.

"Dengan pensiunnya Ferguson, sebuah mitos dalam sepak bola telah hilang. dia merupakan sosok profesional yang membuat pekerjaan ini menjadi bermakna. Terima kasih Sir Alex Ferguson," kicau Alves melalui akun Twitter pribadinya.

Striker muda La Blaugrana, Cristian Tello enggan ketinggalan berkomentar melaui Twitter. "Aku sungguh kagum untuk Sir Alex Ferguson. Dia meninggalkan bangku cadangan Manchester United setelah 26 tahun. Legenda," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas