Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arouna Kone Ingin Balas Dendam pada Yaya Toure dan Manchester City

Penyerang Wigan Athletic, Arouna Kone, mengaku diundang ke suatu pesta oleh gelandang Manchester City, Yaya Toure

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Arouna Kone Ingin Balas Dendam pada Yaya Toure dan Manchester City
net
Arouna Kone 

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Wigan Athletic, Arouna Kone, mengaku diundang ke suatu pesta oleh gelandang Manchester City, Yaya Toure, sepekan sebelum final Piala FA yang mempertemukan kedua tim di Wembley, Sabtu (11/5/2013). Kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh Arouna Kone untuk menggertak Yaya Toure.

Arouna Kone dan Yaya Toure sudah berteman sejak keduanya sama-sama membela tim U-19 Pantai Gading. Kedunya tetap menjalin hubungan meski selama beberapa tahun mengadu nasib di Eropa. Yaya Toure bahkan mengundang Arouna Kone ke pesta ulang tahun anaknya pada pekan lalu.

“Kami selalu tetap dekat karena kami berdua sama-sama berasal dari tim U-19 hingga ke tim senior. Hari Minggu lalu Yaya mengadakan pesta untuk anaknya dan dia mengundang saya,” ungkap Kone dikutip Tribunnews.com dari Mirror.

Kesempatan itu dimanfaatkan Yaya Toure dan Arouna Kone untuk membicarakan laga final Piala FA. Arouna Koune yang bersama Wigan Athletic sudah dua kali dikalahkan tim Yaya Toure, Manchester City, pun menyampaikan niatnya untuk membalas dendam pada kesempatan itu.

“Kami banyak berbincang soal final Piala FA dan saya berkata kepada dia, karena mereka sudah dua kali mengalahkan kami di liga, sekarang adalah giliran kami untuk menang,” kata mantan pemain Levante itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas