Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Petar Segrt Pulang Kampung, PSM Ditangani Dua Asisten

Untuk tugas melatih selama kepergiannya, Petar telah menugaskan dua asistennya, Imran Amirullah dan pelatih kiper Ansar Abdullah

Editor: Ravianto
zoom-in Petar Segrt Pulang Kampung, PSM Ditangani Dua Asisten
Tribun Timur
Pelatih PSM Makassar, Peter Segrt 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dalam waktu dekat ini, pelatih PSM Petar Segrt meninggalkan Makassar. Petar akan ke Jerman untuk melakukan operasi pada lutut kanannya demi menghilangkan rasa sakit yang dialaminya akhir-akhir ini. 

Karena Petar akan meninggalkan tim, namun pemain PSM tidak akan bisa berleha-leha. Pasalnya, latihan rutin tetap akan berjalan seperti biasa meski kehadiran pelatih asal Kroasia tersebut.

Untuk tugas melatih selama kepergiannya, Petar telah menugaskan dua asistennya, Imran Amirullah dan pelatih kiper Ansar Abdullah untuk memantau latihan Andi Oddang dkk selama ke Jerman. 

"Ansar dan Imran akan gantikan saya untuk sementara. Pemain tetap harus latihan meski jeda pertandingan selama sebulan untuk laga berikutnya," kata Petar saat konfrensi pers usai laga PSM melawan Pro Duta, Rabu (8/5) lalu.

Imran mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. "Ya, jelas kita siap dong. Ini kan amanah pelatih, lagipula pemain tidak boleh lama tidak berlatih karena akan membuat kemampuan mereka tidak terasah," jelasnya.

PSM Makassar memang akan jeda selama sebulan dikarenakan jadwal kacau yang diterbitkan oleh PT LPIS selaku operator liga. 

Di pertandingan berikutnya, PSM akan dijamu Persebaya Surabaya pada 13 Juni 2013 di Surabaya. Lalu melakoni laga tandang ke Kota Bontang, Kalimantan Timur guna menghadapi Bontang FC, pada tanggal 16 Juni 2013.(mik/tribun timur)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas