Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andy Cole: Tak Ada Ferguson, MU akan Tetap Bertaji

Penyerang legendaris Manchester United, Andy Cole, yakin mantan klubnya akan tetap bertaji pada musim depan

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Andy Cole: Tak Ada Ferguson, MU akan Tetap Bertaji
net
Andy Cole dan Sir Alex Ferguson 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang legendaris Manchester United, Andy Cole, yakin mantan klubnya akan tetap bertaji pada musim depan, meski ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Meski terdapat perubahan besar, Andy Cole menilai Manchester United akan tetap seperti dulu.

Pada musim kompetisi mendatang, Manchester United memasuki babak baru dalam sejarah mereka. Setelah selama 26 dilatih Sir Alex Ferguson, Manchester United akan ditinggalkan oleh pelatih yang memberikan banyak kesuksesan kepada mereka. Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun sebagai pelatih dan posisinya digantikan oleh David Moyes.

Keputusan Manchester United menunjuk David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson diragukan banyak pihak. Meski sudah 11 tahun melatih Everton dan menjadikan rival sekota Liverpool itu menjadi tim kuda hitam di Inggris, David Moyes belum pernah memberikan satu pun trofi. Pengalaman David Moyes di kompetisi Eropa juga masih sangat minim.

Namun, di mata Andy Cole, mantan klubnya itu akan tetap bertaji meski tanpa Sir Alex Ferguson dan Paul Scholes yang juga pensiun pada akhir musim ini.

"Saya harap kami akan tetap sama, kembali menjuarai premier league. Memang ada perubahan pada musim depan, namun Manchester United akan tetap sama seperti dulu," kata Andy Cole kepada para wartawan termasuk Tribunnews.com melalui teleconference di Alam Sutera, Minggu (12/5/2013).

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas