Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Matija Nastasic Bisa Lebih Hebat dari Vidic

Mantan manajer tim nasional Inggris, Kevin Keegan, melontarkan pujian kepada bek Manchester City, Matija Nastasic.

Penulis: Deny Budiman
zoom-in Matija Nastasic Bisa Lebih Hebat dari Vidic
net
Matija Nastasic 

TRIBUNNEWS.COM – Mantan manajer tim nasional Inggris, Kevin Keegan, melontarkan pujian kepada bek Manchester City, Matija Nastasic. Menurut Keegan, Nastasic berpotensi menjadi pemain yang lebih baik dari seniornya di tim nasional Serbia, Nemanja Vidic.

Matija Nastasic tanpa diduga menjadi salah satu pemain Manchester City yang bersinar pada musim ini. Sejak didatangkan dari Fiorentina pada musim panas 2012, bek berusia 20 tahun itu telah tampil dalam 21 laga The Citizens di Premier League.

"Saya sangat menyukainya. Meski baru datang, ia tampil seperti pemain yang sudah lama di sini. Debutnya kontra Real Madrid di Bernabeu menjelaskan segalanya mengenai Nastasic," kata Kevin Keegan seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dalam lima atau enam musim ke depan, ia akan berkembang menjadi Vidic. Ia bahkan bisa lebih hebat dari Vidic yang menjadi bek tengah terbaik Serbia dalam enam tahun terakhir," ujar Keegan.

"Tes terbesar Nastasic akan datang pada musim depan. Semua orang mulai memperhatikan dirinya dan akan menilai sebaik dan seburuk apa penampilannya. Hal itu jarang terlihat musim ini," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas