Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diusir dari Bangku Cadangan, Fabio Coentrao Ditertawakan

Setelah diberitahu kalau memang tak ada tempat untuk dia di bench, dengan muka merah padam, Coentrao beranjak ke tribun penonton.

Penulis: Ravianto

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Bek kiri asal Portugal, Fabio Coentrao mengalami kejadian memalukan saat Real Madrid menghadapi Espanyol, pekan lalu.

Ceritanya berawal ketika laga akan dimulai. Coentrao dengan percaya diri duduk di bench dimana pemain-pemain cadangan duduk.

Sayang, tidak ada yang memberitahu kalau dia bahkan tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Untungnya ada Iker Casillas yang lantas memberitahu kalau dia tak seharusnya duduk di bench. Casillas sambil tertawa menjelaskan kepada Coentrao.

Awalnya, Coentrao senyum-senyum. Namun, dia lantas terlihat marah sebelum bertanya ke asisten manajer, Aitor Karanka apakah Casillas bercanda atau tidak.

Setelah diberitahu kalau memang tak ada tempat untuk dia di bench, dengan muka merah padam, Coentrao beranjak ke tribun penonton.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho yang mengetahui kejadian itu juga tertawa. Dia bahkan sempat berbicara dengan Casillas sambil meletakkan jari telunjuk ke mulut tanda diam.

BERITA TERKAIT

Kompatriot Coentrao, Cristiano Ronaldo yang baru datang ke bench lantas duduk sambil menyilangkan jari tengahnya ke jidat.

Sialnya, di tribun penonton juga tak ada tempat lagi untuk dia. Akhirnya, dia cuma berdiri sebelum masuk kembali ke dalam stadion.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas