Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persisam Samarinda Dilempari Telur Busuk Saat Jajal Lapangan

Skuat Persisam Putra Samarinda mendapat teror saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Persiba, Senin (20/5/2013) sore

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persisam Samarinda Dilempari Telur Busuk Saat Jajal Lapangan
NET

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Skuat Persisam Putra Samarinda mendapat teror saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Persiba, Senin (20/5/2013) sore. Teror yang diterima tim tamu berupa pelemparan telur busuk yang dilemparkan oleh oknum.

"Ada asisten pelatih kami namanya Mahfud Albati, dia kena lemparan telur busuk diadannya," ungkap manajer tim Persisam Putra Samarinda, Agus Coeng Setiawan dihubungi via ponsel, Senin (20/5/2013).

Menurut Agus Coeng, sejak awal skuad Persisam Putra masuk ke hotel sudah diteror dengan teriakan atau cemoohan yang kasar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, lanjut dia, usai menjalani uji lapangan dan hendak naik ke dalam bus, pemaian dan tim official dilempari lagi.

Dengan kejadian tersebut, Agus Coeng berharap, panitia pelaksana pertandingan antara Persiba melawan Persisam, lebih sigap dalam mengantisipasi penonton yang berbuat provokatif dan memancing rusuh yang menimbulkan anakis.

"Saya berharap pertandingan besok berjalan lancar dan fair play. Tidak ada yang ricuh dan semua pihak tidak dirugikan," pinta Agus.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas