Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inilah Mobil Favorit Pilihan Sihar Sitorus

Elegan, mewah, dan simpel. Kesan inilah yang ditangkap pengusaha Sihar Sitorus saat memilih kendaraan pribadi mewah jenis Land Rover

zoom-in Inilah Mobil Favorit Pilihan Sihar Sitorus
net
Range Rover Supercharged 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Eko Priyono

TRIBUNNEWS.COM – Elegan, mewah, dan simpel. Kesan inilah yang ditangkap pengusaha Sihar Sitorus saat memilih kendaraan pribadi mewah jenis Land Rover yakni Range Rover Supercharged. Harga mobil itu mencapai Rp 2,4 miliar. "Favorit saya RR (Range Rover) dan (Ford) Everest," kata Sihar.

Selasa (14/5/2013) siang, RR Supercharged itu terpakir di luar pagar Kantor PSSI, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sihar terlihat diantara perwakilan Pengurus Provinsi (Pengprov) dan anggota Komite Ekesekutif PSSI.

RR Supercharged bukan mobil pertama Sihar. Namun, ini yang paling 'megah'. PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku agen pemegang merk mobil mewah, Land Rover, mengklaim Range Rover merupakan mobil SUV termewah saat ini. Mobil pertama Sihar Isuzu Trooper tahun 1986. "Mengapa warna putih? Itu pilihan istri. Jarang warnanya, elegan, dan simpel," ujarnya.

Menurut Sihar, mobilnya bisa melaju di atas 180 km/jam. Semakin cepat, lanjut Sihar, makin enak. Sihar membeli mobilnya tahun 2009. Untuk urusan bensin, mobil itu bisa menampung 100 liter jenis Pertamax Plus.

"Tapi mobil ini boros. Satu bulan kurang lebih 5 juta untuk isi bensin," tutur pemilik klub Pro Duta FC itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas