Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jordon Ibe Makin Percaya Diri Bersama Liverpool

Jordon Ibe baru saja melakoni debut bersama tim utama Liverpool kala menjamu Queens Park Rangers di Anfield, (19/5/2013).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jordon Ibe Makin Percaya Diri Bersama Liverpool
zimbio
Jordon Ibe 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Jordon Ibe baru saja melakoni debut bersama tim utama Liverpool kala menjamu Queens Park Rangers di Anfield, (19/5/2013). Pemuda berusia 17 tahun itu pun merasa seperti tengah melayang ke bulan usai melakoni laga tersebut.

Betapa tidak, Ibe dipercaya bermain sejak menit pertama oleh Manajer Brendan Rodgers. Apalagi, debutnya pun disertai laga perpisahan calon legenda The Reds, Jamie Carragher.

"Aku merasa percaya diri karena bisa bermain di sini. Aku mendapat sedikit pengalaman hingga tahu apa yang kubutuhkan untuk bermain di sini. Aku merasa seperti melayang ke bulan bisa membela Liverpool pada pertandingan penting, terutama perpisahan Carragher," tutur Ibe.

Semula, Ibe tak yakin akan mendapat kesempatan bermain saat namanya dimasukkan ke dalam susunan pemain menghadapi QPR. Namun, kegirangan menghampiri sang winger saat Rodgers memintanya bermain sebaga starter.

"Aku melihat namaku ada di dalam skuad, tapi tak yakin akan bermain sebagai starter. Brendan berkata aku harus siap-siap. Kemarin sore dan paginya, aku hanya fokus dan tetap tenang. Aku senang karena bermain baik dan menciptakan assist untuk gol Coutinho. Mmebantu tim meraih tiga angka. Manajer berkata aku sudah bermain bagus," pungkas dia.

Duniasoccer/irawan

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas