Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menjamu Persisam, Persiba Pasang Dua Striker

Persiba Balikpapan akan menerapkan pola permainan menyerang, dengan memasang dua striker dan tiga gelandang serang

zoom-in Menjamu Persisam, Persiba Pasang Dua Striker
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persiba Balikpapan, Syakir Sulaiman (kanan) melakukan selebrasi bersama Mahmoud El Ali (tengah) dan rekan-rekan satu timnya usai membobol gawang Persepam Madura United untuk ketiga kalinya pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (23/2/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Feri Mei Efendi

TRIBUNNEWS.COMPersiba Balikpapan akan menerapkan pola permainan menyerang, dengan memasang dua striker dan tiga gelandang serang, saat menjamu rival abadinya, Persisam Samarinda, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, yang akan digelar di Stadion Persiba, Balikpapan, Selasa (21/5/2013).

Pelatih Persiba, Herry Kiswanto, akan menurunkan dua striker andalannya, Kim Young Kwang dan Moustapa El Kassa. Meski kedua pemain ini memiliki karakter yang nyaris sama, namun Herry Kiswanto sudah menginstruksikan salah satunya dari mereka untuk bergerak dan memancing pemain belakang lawan keluar dari sarangnya.

Sementara Ade Suhendra akan menjadi gelandang bertahan untuk mengatur serangan di lini tengah, sekaligus menghentikan pemain tengah lawan, yakni Lancine Kone dan Bayu Gatra.

Herr Kiswanto mengatakan, timnya akan mewaspadai semua pemain Persisam yang dinilai memiliki agresivitas. “Semua pemain Persisam berbahaya, jadi harus diwaspadai. Memang ada tiga pemain mereka yang betul-betul dikawal ketat seperti Kone, Ridhuan dan Osas. Saya susah instruksikan pemain agar lebih fokus dan disiplin,” tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas