Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajer Tim: Persebaya Tidak Akan Bubar

Saleh Hanifah menyikapi secara santai soal kabar adanya tim Bajul Ijo yang bubar dari kompetisi LPI musim ini.

Editor: Ravianto
zoom-in Manajer Tim: Persebaya Tidak Akan Bubar
lpi
Skuad Persebaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pernyataan pemain-pemain Persebaya yang mengatakan berhenti dan bubar dari kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) dibantah Saleh Hanifah. Manajer tim Persebaya ini mengaku, tim Bajul Ijo tidak akan bubar.

Saleh Hanifah menyikapi secara santai soal kabar adanya tim Bajul Ijo yang bubar dari kompetisi LPI musim ini.

"Nggak lah, jangan sampai bubar. Itu tidak akan terjadi kok. Saya masih percaya dengan pemain," sebut Saleh Hanifah kepada Surya (Tribun Network), Kamis (23/5/2013) malam.

Saleh merasa yakin tim Bajul Ijo akan tetap menyelesaikan kompetisi musim ini sampai selesai. "Insya Allah ada jalan keluar. Kami selaku manajemen dan pengurus lainnya terus berusaha menyelesaikan secepatnya masalah gaji yang belum dibayar," jelas Saleh.

Sambil mencari jalan keluar penyelesaian, Saleh berharap, pemain bisa bersabar dan tidak emosional dalam membuat keputusan.

"Pikirkan semua dengan matang, jangan emosi karena tidak akan menyelesaikan persoalan. Pikir posisitif, karena kami juga akan menyelesaiakannya," ungkap Saleh.

Manajemen dan pengurus, lanjut Saleh bakal menemui tim Persebaya dan mengajak bicara untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

BERITA TERKAIT

"Secepatnya saya dan pengurus lainnya akan ketemu pemain. Mungkin bisa saja besok (Jumat, 24/5/2013) atau kapan, pokoknya secepatnya. Supaya bisa selesai," ucap Saleh.(fathkul alamy/surya)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas