Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Taufiq Ucapkan Selamat Tinggal pada Persebaya LPI

Seperti diberitakan, pemain Persebaya menyatakan membubarakan diri dari keikutsertaanya kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI).

Editor: Ravianto
zoom-in Taufiq Ucapkan Selamat Tinggal pada Persebaya LPI
net
Pemain Persebaya, Taufik 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tim Persebaya yang berkiprah di kompetisi Liga Prima (LPI) hampir pasti ditinglakan pemain-pemainnya. Salah satunya M Taufiq yang sudah mengatakan selamat tinggal kepada tim Persebaya.

Gelandang enerjik produk kompetisi PSSI Surabaya ini kepada Surya (Tribun Network) mengaku, keputusan ini sudah bulat. Meski langkah ini cukup berat untuk meninggalkan tim Bajul Ijo.

"Iya, tim sudah bubar bos, Hati saya merasa sangat berat meninggalkan tim," kata Taufiq, Kamis (23/5/2013) malam.

Taufiq mengaku, dirinya dan pemain lain ingin bertemu Saleh Ismail Mukadar (Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia) dan manajemen lain. Sayang, keinginan pemain tidak mendapat respon.

"Ini keputusan bersama pemain, jadi tidak keinginan pribadi," aku Taufiq.

Langkah Taufiq meninggalkan tim Persebaya terlihat cukup serius. Dalam statusnya BlackBerry, gelandang tim nasional Indonesia itu juga menuliskan selamat tinggal. Taufiq juga menampilkan foto tim Persebaya yang berwarna hijau-putih dalam profil pribadi BlackBerry miliknya.

"Besok (Jumat, 24/5/2013) juga sudah tidak ada latihan lagi. Saya belum memikirkan mau kemana setelah ini," aku pemain asal Tarakan, Kalimantan Timur (Kaltim) ini.

BERITA TERKAIT

Seperti diberitakan, pemain Persebaya menyatakan membubarakan diri dari keikutsertaanya kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI). Pembubaran pemain ini dipicu tidak adanya kejelasan soal pembayaran sisa gaji sebesar 50 persen untuk bulan April 2013.(fathkul alamy/surya)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas