Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eric Steele dan Mike Phelan Cabut dari Manchester United

Manchester United mengonfirmasi asisten manajer, Mike Phelan, dan pelatih kiper, Eric Steele telah meninggalkan posnya.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Eric Steele dan Mike Phelan Cabut dari Manchester United
duniasoccer
Eric Steele dan Mike Phelan 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United mengonfirmasi asisten manajer, Mike Phelan, dan pelatih kiper, Eric Steele telah meninggalkan posnya. Keduanya mengikuti jejak Sir Alex Ferguson yang tak lagi menjabat sebagai staf manajerial di Old Trafford.

Terkait kepergian Phelan dan Steele dari Red Devils, manajer anyar David Moyes menyatakan rasa terima kasihnya. Eks Everon itu juga bersiap memulai pencarian sosok asisten manajer baru.

"Saya bersama klub mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang telah dilakukan Mike dan Eric selama ini. Saya akan menunjuk sendiri staf manajerial di masa mendatang. Di sisi lain, saya mendoakan yang terbaik bagi karier keduanya," ucap Moyes.

"Saya juga ingin menyatakan terima kasih banyak atas kontribusi Eric dan Mike yang telah dia berikan untuk Manchester United. Profesionalisme, kemampuan, dan keuletan keduanya dihargai disini. Mereka adalah sosok terbaik sepak bola dan semua orang di Man.United mendoakan kesuksesan kariernya di masa mendatang," bilang Executive Vice Chairman , Ed Woodward.

Duniasoccer/Febri

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas