Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Malam Ini Nobar Final Liga Champions Berhadiah 2 Motor Yamaha

Gunting kuponnya di Berita Kota Super Ball. Bawa ke lokasi acara, Summarecon Mal Serpong, malam ini

Editor: Dahlan Dahi
zoom-in Malam Ini Nobar Final Liga Champions Berhadiah 2 Motor Yamaha
Dailymail
Fans Bayern Muenchen, Helmut Robers, mengendarai becaknya di sekitar Stadion Wembley, London, Inggris, Jumat (24/5/2013). Robers melakukan perjalanan sejauh 546 kilometer dari Muemster, Jerman, menuju London. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rendy Adrikni Sadikin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertandingan final Liga Champions diperkirakan bakal seru. Dua raksasa Jerman, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund, bakal bertarung memperebutkan predikat sebagai Raja Eropa dalam laga yang dihelat di Stadion Wembley, Inggris, Minggu (26/5) dini hari waktu Indonesia.

Dua tim tersebut maju ke babak final setelah masing-masing mengalahkan dua raksasa Eropa, Barcelona dan Real Madrid.

Bagi warga Jadobetabek, Anda bisa menikmati langsung suasana kegembiraan dan ketegangan pertandingan final Liga Champions tersebut dengan mengikuti nonton bareng (nobar) Berita Kota Super Ball di Summarecon Mal Serpong, Unity Stage, Sabtu (25/5) malam ini mulai pukul 21.30 WIB. Pengunjung tak dipungut bayaran alias gratis.

Anda berkesempatan mendapatkan hadiah dua unit sepeda motor Yamaha Xeon dan hadiah menarik lainnya. Caranya, gunting kuponnya di halaman 1 Berita Kota Super Ball edisi Jumat (24/5/2013) atau edisi lainnya yang memuat kupon tersebut.

Gunting dan jawab pertanyaan kuis lalu bawa langsung ke lokasi acara nobar di Summarecon Mal Serpong.

Peserta nonton bareng akan dihibur sexy dancers, live music, free style, dan fun games lainnya. Anda pun berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize menarik.

BERITA TERKAIT

Acara ini dipersembahkan harian bola Berita Kota Super Ball, bekerja sama dengan SCTV selaku official broadcaster Liga Champions, motor Yamaha, Mal Serpong, Telkomsel, Hotel Santika Serpong, Mix Max, dan Djarum Super. Warta Kota dan Tribunnews.com (TRIBUNnews.com Network Kompas Gramedia) bertindak sebagai media partner.

Ayo buruan ramaikan Final Liga Champions 2013 bersama Berita Kota Super Ball, dan dapatkan hadiahnya.(*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas