Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andik Akhirnya Pilih Bertahan di Persebaya IPL

Manajemen klub Persebaya 1927 tidak akan melepas pesepakbola 21 tahun itu.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Andik Akhirnya Pilih Bertahan di Persebaya IPL
bolaindo
Andik Vermansah 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Pupus harapan klub Persija Jakarta untuk mendatangkan bintang sepak bola Indonesia, Andik Vermansyah.

Manajemen klub Persebaya 1927 (Pesebaya IPL) tidak akan melepas pesepakbola 21 tahun itu.

Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah mengatakan, Andik dan Muhammad Taufiq tidak akan meninggalkan klub berjuluk Bajul Ijo. Dua ikon klub sudah berkomitmen tetap berada di tim sampai kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) musim 2013 berakhir.

“Saya menjamin 1000 persen Andik dan Taufiq tetap di Persebaya. Buktinya pada pertandingan menghadapi Persibo Minggu kemarin, mereka ikut bermain. Andik adalah ikon sekaligus magnet bagi penonton untuk datang ke stadion,” ujarnya.

Andik, Taufiq bersama dengan para pemain lokal lainnya dijadwalkan untuk melakukan penandatanganan kontrak. Cholid mengatakan, penandatanganan kontrak dilakukan paling lambat pada Selasa (28/5/2013) besok.

“Draft kontrak sudah diserahkan kepada masing-masing pemain. Jadi besok bisa saja sudah ditandatangani masing-masing pemain atau kalau mau dilakukan sama-sama ya di mess,” tuturnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu pesepakbola nasional, Andik Vermansah mengatakan, dia memang sudah bertemu dengan Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus. Namun dia memilih untuk bertahan di klub yang membesarkan namanya.

Pada kesempatan itu sudah terjalin kesepakatan secara lisan. Pertemuan itu dilangsungkan pada Jumat (24/5/2013) di Surabaya, Jawa Timur.

“Kesepakatan secara lisan memang ada. Persija menawarkan kontrak kepada aku dengan harga yang cukup tinggi. Tetapi aku memilih untuk tetap di Persebaya,” ujarnya. 

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas