Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ancelotti Tinggalkan PSG: Ini Keputusan Pribadi, Bukan Soal Uang

Ancelotti dipastikan bakal pindah ke Real Madrid menggantikan Jose Mourinho jika bos PSG mengizinkan pelatih asal Italia itu pergi.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ancelotti Tinggalkan PSG: Ini Keputusan Pribadi, Bukan Soal Uang
zimbio
Carlo Ancelotti 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti mengungkapkan, keinginannya pindah dari Parc des Princes merupakan keputusan personal, dan tak berkaitan dengan uang.

Dia mengelak dugaan yang menyebutkan kepindahan itu lantaran tak puas dengan atmosfer PSG.

"Alasannya sangat personal, saya nggak akan bilang kenapa ingin pergi, yang jelas bukan karena uang. Saya dapat banyak dan sudah punya banyak," ujar Ancelotti kepada pers seusai laga pamungkas PSG di kandang Lorient.

Ancelotti dipastikan bakal pindah ke Real Madrid jika bos PSG mengizinkan pelatih asal Italia itu pergi. Dia akan menggantikan posisi Jose Mourinho yang pindah ke Chelsea mulai Juli nanti.

"Saya tahu butuh waktu bagi manajemen untuk membuat keputusan, tidak mudah mencari solusi dari masalah ini," ujar Ancelotti.

Bos PSG, Nasser AL Khelaifi pekan lalu menegaskan tidak akan melepas Ancelotti. Pasalnya, pelatih yang membawa PSG memenangi trofi Liga Prancis, itu masih terikat kontrak satu musim lagi

Selengkapnya baca di edisi cetak Berita Kota Super Ball

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas