Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jamu Persidafon, Mitra Kukar Ingin Jaga Tren Positif

Target tren positif meraih tiga angka, agar bisa bertahan di lima besar klasmen sementara.

Editor: Ravianto
zoom-in Jamu Persidafon, Mitra Kukar Ingin Jaga Tren Positif
/NEVRI
Pemain Mitra Kukar, Raphael Maitimo (tengah) berusaha melewati hadangan pemain Persisam Putra Samarinda, saat derby Kaltim ISL di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kaltim, Jumat (17/5/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara ingin menjaga tren positif bermain di kandang sendiri, saat menjamu Persidafon Dafonsoro, Sabtu (1/6) di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.

Target tren positif meraih tiga angka, agar bisa bertahan di lima besar klasemen sementara. 

Asisten Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok mengatakan, pada laga kandang tim besutan Stefan Hansson berharap bisa menambah tiga poin. Namun, ia mengingatkan agar tidak meremehkan tim tamu yang dijuluki Gabus Sentani.

Menurut dia, situasi semua tim sudah berbeda pada saat bertemu di putaran pertama. Tim berjuluk Naga Mekes pernah menang 0-2 di kandang Persidafon. "Kemenangan diputaran pertama tidak bisa dijadikan patokan. Karena, mereka sudah memiliki pemain-pemain baru," kata Sukardi, Senin (27/5/2013). 

Laga Mitra Kukar kontra Persidafon Dafonsoro bakal dihelat di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong, akhir pekan (Sabtu 1/6) ini.

"Harapan tim pelatih bisa menjaga tren positif. Kita inginkan tiga poin, supaya tim ini bisa berada di papan atas," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas