Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jeffrey Bruma Incar Klub PSV Eindhoven

Defender belia, Jeffrey Bruma gagal mendapat kesempatan menembus skuad utama Chelsea.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jeffrey Bruma Incar Klub PSV Eindhoven
zimbio
Jeffrey Bruma 

TRIBUNNEWS.COM, HAMBURG - Defender belia, Jeffrey Bruma gagal mendapat kesempatan menembus skuat utama Chelsea.

Dia kerap dipinjamkan ke klub lain, termasuk dua musim di Hamburger SV. Musim panas ini, keputusan hengkang secara permanen pun terlintas dalam benak sang pemain. PSV Eindhoven menjadi pelabuhan favorit pemuda berusia 21 tahun itu.

Bruma memulai karier bersama klub Beanda, Feyenoord Rotterdam sebelum hijrah ke Stamford Bridge pada 2005. Saat itu, usiaBruma masih sangat belia, yakni 15 tahun. Sejak saat itu, dia hanya merasakan empat caps bersama tim senior The Blues.

Setelah menjalani masa peminjaman selama dua tahun terakhir, Bruma ternyata tak dipermanenkan oleh Hamburg. Alhasi, sang pemain pun membidik klub lain sebagai pelabuhan berikutnya. Opsi mudik ke Belanda pun menjadi asa terdepan.

Agen Bruma, Jan de Bisser mengonfirmasi adanya pembicaraan dengan direktur teknik PSV, Marcel Brands dan pelatih Philip Cocu soal peluang datang ke Stadion Philips.

"Sudah ada pertemuan pertama. Kami akan mendengarkan setiap tawaran. Saya berharap ada beberapa klub lain yang berminat karena kami sangat antusias membahas rencana musim depan," ucap De Visser. (irawan)

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas