Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

M Ridhuan Berpeluang Tampil Lawan Persiram

Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar mengatakan, mantan pemain tim nasional Singapura belum mencapai top performa.

Editor: Ravianto
zoom-in M Ridhuan Berpeluang Tampil Lawan Persiram
net
M Ridhuan 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Persisam Putra Samarinda kemungkinan besar bakal menurunkan M Ridhuan saat menjamu Persiram Raja Ampat, di laga lanjutan putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.

Pasalnya, performa pemain pinjaman asal Arema Cronos sudah hampir 100 persen. 

Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar mengatakan, mantan pemain tim nasional Singapura belum mencapai top performa. Sartono memprediksikan dalam beberapa hari kemungkinan sudah 100 persen performanya. 

"Sejak dia gabung ke Persisam, terus meningkat performanya. Dalam waktu dekat, dia sudah bisa 100 persen untuk tampil. Karena, memang perlu waktu beberapa hari lagi. Peluang untuk tampil sangat besar lawan Persiram," ujar Sartono, Selasa (28/5/2013). 

Menurut dia, untuk mengembalikan performa pemain tidak mudah. Apalagi, pemain seperti Ridhuan yang memiliki kemampuan dan kualitas individu jarang diturunkan saat bersama tim Arema Cronos. 

"Karena jarang diturunkan, situasi seperti itu akan berperngaruh ke fisik dan psikologis sebagai pemain. Tapi beberapa hari ini semakin bagus. Dan dia jadi pilihan untuk masuk di tim inti," tegas Sartono.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas