Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya IPL Izinkan Andik Vermansyah ke Timnas

Namun pemain mungil ini tetap diijinkan karena jadwal Training Center (TC) untuk persiapan laga melawan Belanda

Editor: Ravianto
zoom-in Persebaya IPL Izinkan Andik Vermansyah ke Timnas
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Tim Nasional Indonesia, Andik Vermansyah (tengah), mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (14/3/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya 1927 rela ditinggal Andik Vermansyah untuk kepentingan tim nasional yang akan menghadapi Belanda dalam pertandingan uji coba internasional, Jumat (7/6/2013).

"Ini kesempatan bagus buat Andik. Apalagi melawan Belanda," kata Ibnu Grahan, Pelatih Persebaya, Selasa (28/5/2013).

Meski Bajol Ijo belum menerima surat pemanggilan Andik, namun pemain mungil ini tetap diijinkan karena jadwal Training Center (TC) untuk persiapan laga melawan Belanda ini tidak berbenturan dengan jadwal persiapan Persebaya di pertandingan lanjutan kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI).

Andik akan ke Jakarta usai Persebaya IPL menjamu Persepar Palangkaraya, Minggu (2/6/2013). "Kalau mainnya (Belanda) tanggal 7 Mei, Andik paling lambat kembali tanggal 9 Mei nanti. Sementara kita bertanding lawan PSM (Makassar) tanggal 13 Mei. Tidak masalah," jelas Ibnu.

Ibnu membantah jika pemanggilan ini akan mempengaruhi konsentrasi Andik di pertandingan lawan Persepar. "Saya rasa tidak. Andik akan tetap fokus di setiap laga. Dia berangkat juga usai pertandingan," pungkas Ibnu Grahan.(fathkul alami/surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas