Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jamu Persiram, Sartono Inginkan Pemain Disiplin

Menurut dia, menghadapi tim-tim asal Papua harus memiliki motivasi dan semangat juang tinggi untuk bisa menang.

Editor: Ravianto
zoom-in Jamu Persiram, Sartono Inginkan Pemain Disiplin
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pelatih Persisam Sartono Anwar memberi instruksi pada anak didiknya di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (16/1/2013). (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar mengingatkan kepada tim asuhannya agar bermain lebih disiplin dan punya motivasi untuk menang, saat menjamu tamunya Persiram Raja Ampat, Jumat (31/5) besok sore.

Pesan ini ditekankan kepada skuad inti agar kekakalahan di putaran pertama tidak terulang lagi. 

"Putaran pertama, menjadi referensi pemain. Artinya, pemain dituntut lebih disipilin dan hati-hati dalam menjalankan tugasnya di lini masing-masing. Jangan sampai, hilang poin lagi, karena kita main di kandang sendiri," tegas Sartono Anwar, Kamis (30/5/2013).

Menurut dia, menghadapi tim-tim asal Papua harus memiliki motivasi dan semangat juang tinggi untuk bisa menang. Dari beberapa laga melawan tim asal Papua, Persisam memiliki catatan buruk seperti menghadapi tim Persipura dan Persiwa Wamena, ditahan imbang Persipura 1-1 dan kalah 2-0 dengan Persiwa.

"Tim yang menjadi lawan kami, sudah tentu memperbaiki kelemahan dan kekurangannya. Kita lihat saja nanti di lapangan, kalau lawan main disiplin maka pemain kita harus lebih disiplin. Kalau pemain disiplin peluang hasil positif sangat besar," paparnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas