Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thomas Muller: Muenchen 100 Persen Ingin Raih Gelar DFB Pokal

Menghadapi VfB Stuttgart pada final DFB-Pokal, Sabtu (1/6/2013), Bayern Muenchen siap mengerahkan 100 persen tersisa.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Thomas Muller: Muenchen 100 Persen Ingin Raih Gelar DFB Pokal
zimbio
Thomas Muller 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Menghadapi VfB Stuttgart pada final DFB-Pokal, Sabtu (1/6/2013), Bayern Muenchen siap mengerahkan 100 persen tersisa. Pasalnya, gelar tersebut bisa mencatatkan Bayern di buku sejarah.

Jika menang, Bayern bisa menjadi tim pertama Jerman yang meraih tiga gelar dalam satu musim. Karena itu, meski baru sepekan setelah final Liga Champions, skuad asuhan Juup Heynckes berjanji tetap akan mengerahkan segenap kemampuan terbaik.

"DFB-Pokal sudah semakin penting, karena hadiahnya pun kian lebih besar, Kami bisa menciptakan sejarah. Tak akan cuma 85 persen, akan ada 100 persen di lapangan, tak kurang," ungkap gelandang Bayern, Thomas Muller kepada FCB.TV.

Muller pun sadar stamina harus kembali bugar setelah menjalani laga berat melawan Borussia Dortmund di final Liga Champions.

"Kami sedikit lelah kemarin, stamina kami pun sedikit tak maksimal. Namun, hari ini sudah semakin membaik," bilang Muller lagi.

Soal calon lawan di final DFB-Pokal, Muller tak ingin memandang remeh. Apalagi, Stuttgart akan mempertaruhkan segalanya di DFB-Pokal sebagai penyelamat musim.

"Mereka akan seratus persen. Demi menyelamatkan musim, Stuttgart pasti bertekad meraih gelar juara. Karenanya, mereka akan mengerahkan segenap kemampuan terbaik. Kami belum menang. Pertandingan tak akan mudah, dan kami siap bekerja keras demi kesuksesan," papar Muller.

BERITA TERKAIT

Duniasoccer/irawan

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas