Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Skuat Inggris Nikmati Irama Musik Samba

Beberapa pemain Inggris dan juga pelatihnya menyempatkan diri untuk menikmati acara santai di Brasil

zoom-in Skuat Inggris Nikmati Irama Musik Samba
AFP
Pelatih Roy Hodgson dan pemain Inggris mencoba memainkan musik samba 

TRIBUNNEWS.COM – Beberapa pemain Inggris dan juga pelatihnya menyempatkan diri untuk menikmati acara santai di Brasil. Banyak acara santai yang dilakukan di sana, termasuk dengan mencoba memainkan tetabuhan dengan ritme musik tradisional Samba Brasil. Kegiatan mereka sempat direkam dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube.

"Tek, dug, dug, tek, dug, dug, tek,tek..ye, ye," demikian bunyi irama genderang tetabuhan yang dipukul berulang-ulang oleh beberapa anak yang menyambut tim Inggris di lapangan.

Theo Walcott, Jermain Defoe, Jack Rodwell, Joe Hart, dan juga manajer Roy Hodgson tiba-tiba meminta pemukul tambur dari beberapa anak yang sedang tampil menyambut mereka.

Yang pertama kali mencoba adalah winger Arsenal, Theo Walcott, kemudian duo pemain Manchester City, Rodwell dan Joe Hart mencoba memukul tambur dari drum plastik dengan tangannya.

Tak mau ketinggalan, Roy Hodgson pun mendatanginya dan mencoba memainkan sambil melakukan gerakan tarian kecil menikmati irama tradisional itu. Setelah beberapa menit mencoba, di akhir sesi, mereka kemudian bertepuk tangan sambil bersorak sorai. (Tribunnews.com/mba)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas