Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dmitry Rybolovlev: AS Monaco Bisa Seperti PSG

Presiden AS Monaco Dmitry Rybolovlev mungkin menjadi orang yang sangat ambisius

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Dmitry Rybolovlev: AS Monaco Bisa Seperti PSG
net
Dmitry Rybolovlev 

TRIBUNNEWS.COM, MONACO - Presiden AS Monaco Dmitry Rybolovlev mungkin menjadi orang yang sangat ambisius. Dengan menggaet beberapa nama besar, kini dia menyulap Monaco menjadi sebuah tim yang bermaterikan pemain-pemain besar. Dia pun tak sungkan menyandingkan timnya dengan juara Ligue 1 Prancis musim 2013-13, Paris Saint-Germain.

"PSG telah memiliki proyek besar untuk mempromosikan sepak bola Prancis. Mereka adalah tim hebat dengan pemain-pemain hebat. Meski kami ingin seperti mereka, tapi kami ingin mengembangkan gaya kami sendiri dengan struktur manajemen berkualitas yang kami miliki," ungkap Rybolovlev, seperti dilansir Sky Sports.

Taipan asal Rusia itu pun sangat senang dengan kehadiran striker Kolombia, Radamel Falcao. Menurutnya, El Tigre adalah pemain luar biasa dan Monaco beruntung bisa mendapatkannya.

"Saya pikir semua pecinta sepak bola memimpikan melihat Falcao menggunakan seragam klubnya. Kami senang dia memilih proyek kami. Dia sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu dari lima striker terhebat dunia," tuturnya.

Claudio Ranieri yang berhasil membawa Monaco promosi kembali ke Ligue 1 setelah dua musim absen pun tak luput dari pujiannya. Rybolovlev yakin pelatih asal Italia itu mampu meraih berbagai kesuksesan lainnya bersama Monaco.

"Dia (Ranieri) adalah pelatih yang berpengalaman. Saya sangat senang dia memilih proyek kami musim lalu. Dia adalah orang yang tepat pada pekerjaan ini," pungkasnya.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas