Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gennaro Gattuso Mau Dijadikan Pelatih Palermo

Maurizio Zamparini mengakui dirinya bisa saja menunjuk eks penggawa AC Milan, Gennaro Gattuso sebagai pelatih musim depan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Gennaro Gattuso Mau Dijadikan Pelatih Palermo
zimbio
Gennaro Gattuso 

TRIBUNNEWS.COM, PALERMO - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengakui dirinya bisa saja menunjuk eks penggawa AC Milan, Gennaro Gattuso sebagai pelatih I Rossanero untuk musim depan. Sebelumnya Gattuso memang sering dikaitkan akan melatih Palermo musim depan setelah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim ini.

"Saya sangat menyukai Gattuso. Dia bisa menjadi pelatih baru kami secepatnya jika saya bisa memecahkan situasi dengan (Giuseppe) Sannino. Saya pikir dia telah memutuskan untuk mundur jadi kami bisa mencapai kesepakatan," ungkap Zamparini pada Radio 2.

Sannino memang gagal menyelamatkan Palermo dari jurang degradasi musim ini. Kini dirinya terus dikaitkan akan menunkangi antara Chievo dan Genoa pada musim depan.

Selain itu, Zamparini juga turut mengomentari transfer salah satu penggawanya, Josip Ilicic. Menurutnya, Ilicic bisa saja pindah ke Bayer Leverkusen.

"Saya bisa menjual dia (Ilicic) ke Milan, tapi Adriano Galliani tidak ingin mengeluarkan sepeser pun uang. Jika Leverkusen mampu membayar 15 juta euro dan tidak ada lagi yang memberikan tawaran lain maka saya bisa mengirimnya ke Leverkusen," pungkasnya.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas