Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ternyata, Andik Vermansyah Belum Tanda Tangan Kontrak

Meski demikian, Andik dan Endra diyakini manajer Persebaya 1927, Saleh Hanifah hanya butuh formalitas saja untuk bertahan.

Editor: Ravianto
zoom-in Ternyata, Andik Vermansyah Belum Tanda Tangan Kontrak
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Tim Nasional Indonesia, Andik Vermansyah (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Meski dianggap sebagai ikon, Persebaya 1927 ternyata belum menandatangani kesepakatan kontrak dengan Andik Vermansyah.

Selain Andik, kiper senior Endra Prasetya juga belum membubuhkan tanda tangan.

Meski demikian, Andik dan Endra diyakini manajer Persebaya 1927, Saleh Hanifah hanya butuh formalitas saja karena secara prinsip, keduanya setuju bertahan.

Saleh Hanifah mengatakan Andik belum membubuhkan tanda tangan di kontrak karena masih memenuhi panggilan tim nasional Indonesia yang akan menghadapi Belanda pekan ini. Sementara itu, Endra masih sakit sehingga tidak dapat datang ke kantor untuk menyelesaikan urusan kontraknya.

"Pada prinsipnya, Andik dan Endra siap membela Persebaya hingga kompetisi IPL musim ini berakhir. Tinggal tanda tangan kontrak saja," katanya.

Secara terpisah, Andik Vermansyah mengaku memang belum membubuhkan tanda tangan kontrak dengan Persebaya 1927, kendati masih bersedia tampil saat pertandingan melawan Persepar Palangkaraya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (2/6).

"Sekarang posisi saya sedang di Jakarta untuk persiapan timnas. Untuk masalah kontrak, tunggu saja setelah pulang dari Jakarta," kata Andik.(fathkul alami/surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas