Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mendarat di Jakarta, Jhon Heitinga Langsung Berkicau di Twitter

Bek Timnas Belanda, Jhonny Heitinga, mengungkapkan perasaan bahagianya karena akhirnya bisa berkunjung ke Indonesia.

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Mendarat di Jakarta, Jhon Heitinga Langsung Berkicau di Twitter
zimbio
Johnny Heitinga (nomor satu dari kiri) 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Timnas Belanda, Jhonny Heitinga, mengungkapkan perasaan bahagianya karena akhirnya bisa berkunjung ke Indonesia. “Akhirnya.. Sebuah momen khusus. Mendarat di #Indonesia dimana kakek dan ayah saya lahir,” tulis Heitinga di akun twitternya @Johnheitinga.

Jhonny Heitinga memang merupakan warga negara Belanda. Namun pemain asal klub Everton itu diketahui memiliki garis keturunan Indonesia. Rob Heitinga, ayah Johnny Heitinga, dilahirkan di wilayah Batavia atau Jakarta saat ini.

Sedangkan kakeknya yang bernama Gijsbert Johannes Heitinga, merupakan kelahiran Pulau Belitung, Provinsi Bangka Belitung. Keluarga Johnny Heitinga hijrah ke Belanda pada tahun 1959.

Rombongan Timnas Belanda sendiri tiba di Jakarta pada Rabu (5/6/2013) pagi sekitar pukul 10.20 WIB. Selama di Jakarta, mereka menginap di Hotel Shangri-La. Kedatangan Timnas Belanda ke Jakarta adalah dalam rangka laga ujicoba melawan Timnas Indonesia, yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (7/6/2013) lusa.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas