Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Van Persie Hampiri Fans MU, Dirk Kuyt Beri Tanda Tangan Liverpudlian

Setelah menanti sejak pukul 06.30 WIB, para penggemar sepakbola akhirnya bisa melihat pemain pujaan mereka di Timnas Belanda

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Van Persie Hampiri Fans MU, Dirk Kuyt Beri Tanda Tangan Liverpudlian
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Timnas Belanda Robin van Persie (dua kanan) dan Dirk Kuyt (dua kiri) saat kedatangan Timnas Belanda di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (5/6/2013). Timnas Belanda akan menggelar pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia pada Jumat 7 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah menanti sejak pukul 06.30 WIB, para penggemar sepakbola akhirnya bisa melihat pemain pujaan mereka di Timnas Belanda. Para pemainTimnas Belanda asuhan pelatih Louis van Gaal itu mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, sekitar pukul 10.20.

Setelah pesawat mereka mendarat, satu per satu rombongan anggota Timnas Belanda itu melangkah keluar. Kedatangan para pemain De Oranje itu langsung disambut berbagai yel-yel dari para penggemar mereka.

Berdasarkan pengamatan Tribunnews.com, bintang klub Bayern Muenchen, Arjen Robben, sempat menoleh ke arah para penggemar dan tersenyum. Namun kemudian Robben terus melangkah ke arah bus yang sudah menanti. Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal juga demikian. Ia hanya tersenyum, lalu segera naik ke bus.

Sementara itu pemain belakang Johnny Heitinga yang bermain di klub Everton, terlihat bersikap cuek. Meski namanya dipanggil, bek berdarah Indonesia ini sama sekali tidak menoleh atau tersenyum.

Hal berbeda dilakukan oleh Robin van Persie dan Dirk Kuyt. Robin van Persie yang mengenakan jaket berwarna abu-abu, langsung menghampiri para pendukung Manchester United, dan kemudian membubuhkan tanda tangannya di atas seragam yang disiapkan. Penyerang 29 tahun itu lalu mendapat sebuah syal merah dan dilingkarkan di lehernya.

Sedangkan Dirk Kuyt menghampiri para pendukung Liverpool atau Liverpudlian, lalu menandatangani tiga seragam Liverpool dengan nama dirinya. Sebelum bermain di Fenerbache, memang lama Dirk Kuyt lama membela Liverpool.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas