Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jeremain Lens Ingin Merumput di Inggris

Penggawa PSV Eindhoven, Jeremain Lens menyatakan hasratnya untuk meninggalkan Eredivisie sudah sangat besar.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jeremain Lens Ingin Merumput di Inggris
zimbio
Jeremain Lens 

TRIBUNNEWS.COM, EINDHOVEN - Penggawa PSV Eindhoven, Jeremain Lens menyatakan hasratnya untuk meninggalkan Eredivisie sudah sangat besar. Pemain yang juga turut dibawa Louis Van Gaal untuk menghadapi Indonesia itu pun menambatkan hatinya untuk bermain di kompetisi Premier League.

Lens yang musim lalu mencetak 15 gol dari 30 pertandingannya di bawah asuhan Dick Advocaat musim lalu itu memang masih memiliki kontrak selama dua tahun dengan klub asal Belanda itu. Namun, tampaknya PSV akan mengijinkan pemain 25 tahun itu untuk pindah agar mengurangi risiko harga Lens akan semakin turun musim depan.

"Aku menginginkan langkah baru. Aku pikir ini saatnya untuk membuktikan diriku di level teratas tiap minggu," ujar Lens pada Voetbal International.

"Umurku 25 tahun dan telah bermain di Eredivisie selama tujuh tahun dan ini saatnya aku melangkah maju. Aku pikir gaya bermainku akan cocok di Inggris," jelasnya.

Lens juga menilai bahwa dirinya siap pergi kapanpun tim mengijinkan dan ada tim bagus yang mengincarnya dia tidak masalah untuk pindah.

"Aku tidak memiliki klausa transfer di kontrak ku, tapi jika ada klub bagus yang aku harapkan tidak masalah. Aku juga tidak ingin bermain di kompetisi yang membuat aku tidak dipanggil ke timnas Belanda," ungkap mantan striker AZ Alkmaar itu.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas