Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Johnny Heitinga: Terima Kasih Indonesia!

Perhatian khusus dari para fans membuat pemain Everton FC itu bahagia

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Johnny Heitinga: Terima Kasih Indonesia!
zimbio
John Heitinga 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim nasional Belanda seperti berada di negara sendiri saat melakukan kunjungan ke Indonesia. Rombongan De Oranje yang terdiri dari pelatih Louis van Gaal serta sejumlah 20 pemain diperlakukan layaknya idola saat berada di tanah air.

Bek tim nasional Belanda, Johnny Heitinga mengucapkan, terima kasih atas perhatian dari masyarakat Indonesia. Perhatian khusus dari para fans membuat pemain Everton FC itu bahagia.

“Semua orang tersenyum di #Indonesia, membuat saya bahagia. Banyak terima kasih,” tulisnya melalui akun twitter @Johnheitinga.

“Superb bahwa begitu banyak orang di Indonesia adalah penggemar @sneijder101010 Arjen Robben @Persie_Official @Dirk_18_Kuyt en Johnheitinga,”.

Timnas Belanda akan menghadapi Indonesia pada laga uji coba internasional yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

De Oranje akan menggenakan jersey berwarna oranye – oranye atau jersey kandang, sementara Garuda akan memakai jersey berwarna putih – hijau atau jersey tandang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas