Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jose Canas Berlabuh di Swansea City

Swansea City mengumumkan bahwa telah melakukan kesepakatan personal dengan gelandang Real Betis, Jose Canas, pada Kamis (6/6/2013).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jose Canas Berlabuh di Swansea City
football365
Jose Canas 

TRIBUNNEWS.COM, SWANSEA - Swansea City mengumumkan bahwa telah melakukan kesepakatan personal dengan gelandang Real Betis, Jose Canas, pada Kamis (6/6/2013). Pemain asal Spanyol tersebut resmi bergabung dengan The Swans pada 1 Juli 2013.

Kontrak Jose Canas di Real Betis akan habis pada akhir Juli. Dengan demikian, pemain berusia 28 tahun tersebut akan hengkang ke Swansea City dengan status bebas transfer. Canas akan bergabung dengan kompatriotnya di The Swans, Chico Flores, Angel Rangel, Pablo Hernandez, dan Michu.

"Saya, manajer (Michael Laudrup), dan staf perekrutan setuju dengan kualitas pemain yang akan membantu kami tetap kompetitif di Barclays Premier League," ujar Huw Jenkins, Chairman Swansea, dikutip dari Swanseacity.net.

"Ada dana yang cukup untuk menguatkan skuad kami selama musim panas. Sementara itu, kami memiliki kondisi yang isitimewa, karena cara kami mengatur keuangan selama bertahun-tahun, yaitu kami tidak perlu menjual siapa pun untuk mendapatkan pemain baru," kata Jenkins.

Bolanews/Okie Prabhowo

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas