Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Trio Belanda Intip Suasana Stadion

Di tengah lapangan ketiganya terlihat berbincang dan saling melempar senyum sambil melihat suasana stadion.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Trio Belanda Intip Suasana Stadion
AFP/BAY ISMOYO
Pemain Timnas Belanda Arjen Robben (L), Wesley Sneijder (C) dan Dirk Kuyt (R) memasuki lapangan melihat ribuan penonton sebelum pertandingan persahabatan melawan Indonesia di Gelora Bung Karno stadion di Jakarta. Jum at (7/6/2013). Mengunjungi tim Belanda akan bermain Indonesia pada tanggal 7 dan kemudian melakukan perjalanan ke Beijing untuk pertandingan persahabatan melawan Cina. (AFP PHOTO/Bay Ismoyo) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Trio bintang Belanda, Arjen Robben, Wesley Sneijder, dan Dirk Kuyt menyapa penggemar sebelum pertandingan persahabatan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/2013) dimulai.

Sambutan meriah diberikan para penonton ketika bus yang membawa para pemain Belanda tiba di SUGBK. Beberapa lama berselang, Arjen Robben, Wesley Sneijder, dan Dirk Kuyt keluar dari ruang ganti dan berjalan ke tengah lapangan. Kehadiran mereka disambut meriah oleh para penonton.

Di tengah lapangan ketiganya terlihat berbincang dan saling melempar senyum sambil melihat suasana stadion. Untuk membalas antusiasme penonton, Dirk Kuyt melambaikan tangannya.

Hanya sekitar 5 menit di lapangan, ketiganya kemudian masuk kembali. Johnny Heitinga sempat menyusul tapi hanya di tepi lapangan.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas