Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Satu Suporter Belanda “Jackpot” di Luar Stadion

Seorang suporter Belanda terpaksa digotong dengan tandu oleh tim medis, karena "jackpot" alias muntah

Penulis: Abdul Qodir
zoom-in Satu Suporter Belanda “Jackpot” di Luar Stadion
KOMPAS images/VITALIS YOGI TRISNA
Pemain Tim Nasional Indonesia, Boaz Salossa (dua kiri) berusaha melewati pemain Timnas Belanda, Jonathan de Guzman pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013). Pertandingan berakhir dengan skor 0-3 untuk Belanda. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA 

TRIBUNNEWS.COM – Cuaca panas ditambah jumlah penonton yang membludak, menjadi kondisi yang biasa terjadi saat Timnas Indonesia berlaga menjamu timnas negara lain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Kondisi yang sama terjadi saat Timnas Indonesia menjamu Timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (7/6/2013) malam. Dari pantauan Tribunnews.com, banyak suporter Indonesia yang terlihat kegerahan, dan terpaksa menggunakan kipas saat meninggalkan stadion.

Hal yang sama tampaknya juga dirasakan oleh sejumlah suporter asal Belanda yang ikut menyaksikan laga tersebut. Bahkan mungkin karena tak terbiasa dengan cuaca panas tersebut, seorang suporter Belanda terpaksa digotong dengan tandu oleh tim medis, karena "jackpot" alias muntah di lobi VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Tim medis pun membalurkan kayu putih ke tubuh suporter tersebut. "Mungkin kegerahan dan masuk angin," kata seorang tim medis.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda sendiri berakhir 3-0 untuk kemenangan Timnas Belanda.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas