Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabrizio Ravanelli: Higuain Pas untuk Juventus

Menurut mantan striker Juventus Fabrizio Ravanelli, Gonzalo Higuain akan menjadi salah satu pemain penting bagi Bianconeri

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fabrizio Ravanelli: Higuain Pas untuk Juventus
zimbio
Fabrizio Ravanelli 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Menurut mantan striker Juventus Fabrizio Ravanelli, Gonzalo Higuain akan menjadi salah satu pemain penting bagi Bianconeri jika bomber Real Madrid itu pindah ke Juve pada musim panas ini.

El Pipita, 25 tahun, masih punya kontrak bersama Los Blancos hingga musim panas 2016. Namun, rumor kepindahannya semakin santer terdengar dan Juventus disebut-sebut sebagai klub terdepan untuk menggaet penyerang Argentina yang memiliki harga di kisaran €25-30 juta ini.

“Saya sangat menyukai pemain Argentina ini karena mampu mencetak banyak gol. Mungkin dia adalah jenis striker yang Juventus butuhkan,” ujar Ravanelli kepada Calcio Estero yang dilansir goal.

“Dia bisa menjadi pemain krusial [bagi Juventus] untuk mencapai level tertinggi dan fans juga ingin klubnya berjaya di Eropa,” jelas Ravanelli yang pernah membela Juve di periode tahun 1992 hingga 1996 dan kini bertugas sebagai pelatih AC Ajaccio.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas