Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Messi Terancam Absen di Laga Persib vs PBR

Gelandang Mbida Messi dan bek Naser Al Sebai terancam absen saat Persib Bandung melakoni laga derbi menjamu Pelita Bandung Raya

zoom-in Messi Terancam Absen di Laga Persib vs PBR
TRIBUN JABAR/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Mbida Messi (kiri) berusaha mengontrol bola dari kawalan Sergio van Dijk saat mengikuti gim internal di Lapangan Pusdik Pom, Cimahi, Jawa Barat, Kamis (16/5/2013). Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman mempersiapkan anak asuhannya melalui materi gim internal dan eksekusi bola-bola mati. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Mbida Messi dan bek Naser Al Sebai terancam absen saat Persib Bandung melakoni laga derbi menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/6/2013).

Messi tengah berada di Malaysia untuk mengurus kartu izin tinggal terbatas (kitas). Pemain asal Kamerun tersebut baru menyelesaikan kitas pekan ini dan direncanakan pulang Senin (10/6/2013). Sedangkan Naser dijadwalkan bertolak ke Suriah pada hari saat Messi tiba. Sama halnya dengan Messi, Naser akan mengurusi kitas yang sudah habis masa berlakunya.

Terancam kehilangan dua pemain, khususnya Naser, Djadjang mencoba tenang. "Saya tidak bergantung pada satu kemampuan pemain. Pasti ada pemain lain yang bisa mengganti," jelas Djadjang seperti dilansir persib.co.id.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas