Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Rekrut Tiga Pemain Belakang

Persebaya bergerak cepat guna mengatasi krisis pemain belakang.

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COMPersebaya bergerak cepat guna mengatasi krisis pemain belakang. Tim Bajul Ijo memutuskan merekrut tiga pemain belakang baru. Tiga pemain baru yang diambil Persebaya yakni Heri Prasetya, Trias Budi, dan Dedy Sutanto.

Heri dan Trias Budi merupakan bek tengah dan fullback. Kedua pemain tersebut terakhir bermain di PSIS Semarang dan Persid Jember. Sedangkan Dedy merupakan kiper yang terakhir bermain di Barito Putera Banjarmasin. Ketiga pemain itu sudah direkomendasikan pelatih Persebaya Ibnu Grahan.

"Saya memutuskan merekomendasi tiga pemain. Ketiganya sangat dibutuhkan untuk tim," sebut Ibnu Grahan, Sabtu (8/6/2013).

Menurut Ibnu, timnya sangat membutuhkan tambahan pemain, terutama di sektor belakang. Heri diproyeksikan menjadi bek tengah Bajul Ijo yang kini tinggal menyisakan Nurfasta dan Jefri Prasetyo. "Goran (Gancev) masih cedera, sehingga kami butuh pemain lagi. Karena di bek tengah hanya ada dua pemain saja," aku Ibnu.

Krisis pemain juga terjadi di sektor bek sayap, Persebaya hanya punya Mat Halil dan Yusuf Hamzah. Kehadiran Trias Budi diharapkan bisa jadi alternatif baru. Sedangkan Dedy langsung diambil, karena Bajul Ijo hanya memiliki Dimas Galih. Sedangkan Endra Prasetya masih menderita sakit demam berdarah dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Persebaya dijadwalkan melakoni dua pertandingan home di Stadion Geora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Mat Halil dkk akan menjamu PSM Makassar, 13 Juni dan Perseman Manokwari pada 16 Juni 2013.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas