Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ricardo Carvalho: Monaco Klub Hebat

Perbedaan terlihat jelas pada Ligue 1 dalam beberapa tahun belakangan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ricardo Carvalho: Monaco Klub Hebat
zimbio
Ricardo Carvalho 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Perbedaan terlihat jelas pada Ligue 1 dalam beberapa tahun belakangan. Setelah Paris Saint-Germain diakuisisi oleh pengusaha UEA, kali ini klub promosi AS Monaco yang dibeli oleh taipan Rusia. Hal tersebut membuat level Ligue 1 meningkat seiring banyaknya pemain berkualitas yang datang. Ricardo Carvalho pun mengakui Liga Prancis adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Monaco memang sudah mencuri start membeli beberapa pemain berbakat Eropa. Nama-nama seperti Joao Moutinho, James Rodriguez, hingga Radamel Falcao, sudah resmi bakal memperkuat tim musim depan. Carvalho, yang juga rekrutan Monaco setelah kontraknya habis di Real Madrid, mengaku ambisius bermain dengan klub Prancis itu.

"Jujur, banyak tawaran dari klub-klub kaya Dubai sebelum Monaco menghubungiku. Namun, aku menolak semua tawaran tersebut karena Monaco adalah klub hebat yang memiliki sejarah panjang. Liga Prancis juga merupakan salah satu liga terbaik di dunia," tutur sang pemain.

Kapasitas Carvalho sebagai bek kawakan memang sudah menurun, seiring dengan bertambahnya usia. Meski begitu, pengalaman bek Portugal itu jelas dibutuhkan demi mengangkat kembali nama Monaco di Eropa.

Duniasoccer/Redzi

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas