Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tak Disodori Kontrak Baru, Ambrosini Kecewa pada AC Milan

gen Massimo Ambrosini, Moreno Roggi, mengkritik sikap manajemen AC Milan yang melepas kliennya

zoom-in Tak Disodori Kontrak Baru, Ambrosini Kecewa pada AC Milan
zimbio
Massimo Ambrosini 

TRIBUNNEWS.COM - Agen Massimo Ambrosini, Moreno Roggi, mengkritik sikap manajemen AC Milan yang melepas kliennya. Ambrosini memang dipastikan hengkang dari AC Milan, setelah menjalani karier panjangnya di klub tersebut. Manajemen AC Milan enggan memperpanjang kontrak Ambrosini yang berakhir musim panas tahun ini.

Lebih parah lagi, Wakil Presiden Adriano Galliani mengumumkan putusan tersebut langsung kepada media. Padahal Galliani belum memberi tahu Ambrosini dalam sebuah pertemuan tatap muka.

"AC Milan seharusnya dapat menangani situasi dengan lebih baik mengingat kebersamaan selama 18 tahun," ungkap Roggi kepada Radioblu.

"Dia menolak seluruh tawaran, selalu berperilaku baik di dalam dan luar lapangan. Dia pantas memberi seremonial kepergian dengan lebih baik. Massimo tidak mengharapkan situasi ini," sambung Roggi.

Di lain sisi, Roggi menegaskan Ambrosini tak lantas kehilangan peminat. "Kami sudah menolak tawaran dari Los Angeles," imbuhnya.

"Kami juga tengah menjalani negosiasi dengan West Ham, tapi tidak dengan Fiorentina. Sementara itu, pada pagi ini, kami juga mendapat tawaran dari Australia," tutup Roggi.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
3
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
4
Inter Milan
6
3
2
1
13
7
6
11
5
Torino
6
3
2
1
10
8
2
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas